LITERASI: LOVE

Jumat, 10 April 2020

LOVE

LOVE



CINTA !


La la la la !    La la la la !
Selamat datang di Dunia Elmo!


Elmo mencintai Ikan masnya juga krayonnya! Dan Elmo suka ketika Anda datang berkunjung!
Dapatkah Anda menebak apa yang dipikirkan Elmo hari ini ?

Betul sekali !
Elmo sedang memikirkan Cinta!

Elmo ingin belajar lebih banyak tentang Cinta.

Cinta adalah perasaan hangat khusus yang Anda miliki di dalam. Kamu bisa mencintai keluargamu.
Ini adalah gambar ibu dan ayah Elmo. Elmo sangat mencintai mereka. Dan mereka juga mencintai Elmo.


Dorothy juga sedang memikirkan betapa dia sangat mencintai ibu dan ayahnya.


Dorothy memiliki keluarga besar dan dia 

mencintai SEMUA ORANG di dalamnya.


Saudara Dorohy, Roger.   
Nenek Dorothy, Gilda.   
Sepupu Dorothy, Goldie.


Kamu bisa mencintai teman kamu. Elmo mencintai semua temannya. Berikut adalah beberapa teman Elmo untuk memberitahu Anda tentang hal-hal yang mereka sukai.
“Saya suka balet karena menari membuat saya bahagia! Dan saya suka merasa bahagia!
“Saya suka kue, memakan kue membuat saya merasa enak. Hmmmm…. Sangat enak. Saya juga suka berbagi kue kepada teman-teman”


Dapatkah Anda menebak apa yang dicintai si Penggerutu ??


Betul sekali !  Penggerutu suka menjadi penggerutu !


Kami juga suka sampah! Jadi tolong enyahlah sementara aku pergi dan mencari beberapa (sampah)!


Kamu bisa mencintai hari. Elmo suka hari ulang tahun, karena Elmo merasa istimewa di hari ulang tahunnya. Hari apa yang kamu cintai ?

Ulang tahun adalah hari yang baik untuk memberi tahu orang lain bahwa Anda mencintai mereka.

SAHABAT

Zoe sayang, Selamat Ulang Tahun.
Elmo menyayangimu.


Kamu bisa mencintai bayi. Dan bayi bisa mencintaimu. Bayi (sayang), apa yang kamu sukai?
Terimakasih bayi (sayang), Elmo juga mencintaimu.

Elmo suka banyak hal, seperti anak anjing, es krim, dan boneka Elmo, yaitu David. Dan ada satu hal lagi yang disukai Elmo, yaitu …….



Elmo mencintaimu !




DOWNLOAD BUKUNYA : DISINI








-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar